Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Ketua Panitia Acara Maulud Nabi

Assalamu'alaikum War. Wb.

Yang saya Hormati, Bpk/Ibu, Camat, Kepala Desa, Kelurahan,
Yang saya Banggakan Jajaran Panitia
Yang saya Hormati para Undangan..
dan Para Hadirin yang Insya Allah dimulyakan Allah Swt.

Alkhamdulillah hirobbil'alamin, wabihi nasta'inu 'alaa 'umurid dunya waddiin wassholatu wassalamu 'alaa ashrofil ambiyaa iwal mursaliin amma ba'du.

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kita kepada Allah Swt' Karena pada sebuah kegiatan yang Mulia ini, yakni memperingati Hari Lahirnya baginda Nabi Besar Kita Muhammad Saw, betapa banyak rasa syukur kita kepada Allah Swt, yang telah memberikan Segala macam nikmatnya kepada kita semua sehingga kita semua dapat mengahadiri acara pengajian ini, husunya kami selaku panitia penyelenggara malam pengajian ini. Sholwat dan salam semoga terlimpahkan pada Nabi Muhammad Saw. Beserta Keluarga, shohabat, dan pengikutnya hingga pada kita sekalian.

Para Haridin yang kami muliakan.
Betapa banyak terima kasih kami kepada segenap masyarakat yang berpartisipasi, kepada semua jajaran panitia, dan semua yang telah mensukeskan acara mulid Nabi Muhammad Saw ini, semoga apa yang kita lakukan dan perbuat mendapatkan pahala dari Allah Swt, dan mendapatkan Hikmah yang besar daibalik perayaan hari lahir nabiana wahabibanaa Muhammad Saw. serta mendapatkan Syafaatnya di hari kiamat nanti. Amiin yaa Robbal 'alaamiin.

Kami selaku panitia sadar diri akan segala kekurangan yang kami sajikan kepada para hadirin, berkenaan dengan segala bidang yang bekaitan dengan acara ini, baik mengenai jamuan, hidangan yang tidak sesuai selera, ataupun suguhan acara yang mungkin tidak begitu meriah, namun kami telah mengupayakan dengan maksimal beserta rombongan panitia dan crew, akan tetapi keterbatasan kami selaku manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan keterbatasan, namun yang pasti apalah itu semua, yang terpenting adalah isi dari acara ini yakni menyambut hari kelahiran nabi kita Muhammad Saw.

Para Hadirin yang dimuliyakan Allah Swt.
Mengenai beberapa hal yang akan kami laporkan, terutama keuangan, akan kami rinci pada sebuah laporan pertanggung jawaban, dan kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan, tenaga, materi dari para hadirin dan masyarakat untuk acara ini, mungkin dari kami cukup sekian mengingat waktu dan pentingnya acara ini, kami ucapkan terima ksih kepada MC yang telah memberikan waktunya untuk kami menyampaikan sepatah kata ini, kami atas nama panitia penyelenggara kegiatan mohon maaf yang sebesar besaranya jika ada salah kata, dan terima kasih atas perhatiaanya, akhir kata kami ucapkan.

Wassalamu'alaikum War. Wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar