Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Anak Pada Ulang Tahun Ibu (Orang Tua)

Assalamu'alikum Warohmatullaahi Wabrokaatuh..

Yang sangat saya Cintai Segenap Keluarga, Papah, Mamah, Kakek Nenek, Om tante, Kakak adik, dan segenap keluarga besar...... 
Para tamu undangan yang saya hormati.
Puji Syukur kehadirat Allah Swt. yang memberikan kita segala nikmat yang tidak terhingga. Sholawat dan salam tidak lupa semoga tercurah limpahkan pada junjungan Nabi kita Muhammad Saw.

Dihari ini Yakni tanggal, ....... bulan, tahun adalah hari yang sangat spesial, hari dimana bertambah genap usia Ibuku yang tercinta, yang telah mengasuh kita sekeluarga dengan penuh rasa cinta. dan dengan penuh keikhlasan. tidak ada kata yang berharga selain mendoakan agar mamah sehat selalu, dan sukses serta bertambah rezekinya yang berlimpah ruah, dan semoga keberkahan di usianya yang ke.... selalu dalam perlindungan Allah Swt.

Ibuku yang sangat anakmu sayangi..
Anakmu yang sekarang sudah beranjak dewasa ini,  saya atas nama perwakilan keluarga berharap Ibu selalu tersenyum, dan selalu bahagia dan maafkanlah anak-anakmu tatkala selalu membuat mamah jengkel. dan dihari ulang tahun ini, anakmu tidak dapat memberikan apa-apa yang begitu berharga, akan tetapi sebuah doa yang sangat anak-anakmu harapkan agar mamah dan papah menjadi bahagia serta menjalankan rumah tangga yang penuh dengan keharmonisan ini.

Saya sangat bahagia sekali melihat Ibu dihari ini yang penuh dengan keceriaan, dan sangat berterima kasih kepada Tuhan yang maha Esa yang memberikan nikmat karena telah memberikan kesempatan bagi kita semua untuk berkumpul disini pada acara ulang tahun mamah yang ke... khususnya kami sekeluarga. Tidal lupa kepada para hadirin kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kata terakhirku untuk ibu di penutup sambutanku ini adalah. Semoga Ibu diberkati, dan dikabulkan segenap doanya kepada Tuhan yang Maha Esa. dan kami sebagai anakmu semoga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah dan berbakti kepada orang tua. karena jika tak ada Ibu maka kita tak mungkin ada didunia ini. Terima Kasih Ibu dan selamat Ulang tahun.

Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.


Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar