Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Pidato Perdana Ketua OSIS terpilih dalam Pengukuhan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alkhamdulillahiroobil 'alamiin Wabihii Nasta'iinu 'alaa 'Umuriddunya waddiin, Wassholatu Wassalamu 'alaa Asyrofil ambiyaa iwal mursaliin wa'alaa alihii washohbihi ajma'iin 'amma ba'du.

Yang saya hormati Kepala Sekolah SMP, MTS, SMA, SMK, Aliayah, beserta jajarannya..
Pembina OSIS, Dewan Guru yang saya Hormati.
Pengurus Osis baru yang saya banggakan.
Para hadirin yang hadir yang dimuliakan Tuhan.

Puji syukur kepada Allah Swt, yang telah memberikan kita semua kenikmatan, hingga di hari yang spesial ini kita semua dapat berkumpul menghadiri acara pengukuhan/pelantikan OSIS baru tahun ajaran 20../20...
Sholawat beserta semoga tercurahkan pada Nabi Kita Muhammad Saw, Kepada keluarganya, Shabatnya, dan semoga sampai pada kita semua, amiin yaa Robbal 'Alamiin.

Kepala Sekolah yang saya Hormati,
Saya atas nama ketua OSIS baru sangat berterima kasih kepada Bapak selaku kepala sekolah dan jajarannya yang telah memberikan sebuah apresianya kepada kita sekalian untuk ikut berpartisasipasi dalam rangka pemilihan ketua OSIS, hingga rekan-rekan mempercayakan kepada saya untuk tampil dari mencalonkan dan saat ini saya terpilih menjadi ketua Osis baru tahun ajaran 20../20... Untuk itu saya minta kepada Kepala sekolah untuk memberikan bimbingan kepada kita sekalian khusunya kepada pengurus OSIS baru. Sebelumnya dihari pengukuhan ini, saya memohon agar segera deberikan tugas-tugas kami dan kami siap membawa harum nama lembaga, sekolah, hingga menjadi siswa yang berprestasi.

Pembina OSIS yang saya Hormati.
Dihari ini adalah hari yang sangat mengesankan, kita selaku pengurus Osis terpilih tahun ajaran 20../20.. sangat berharap sebuah bimbingan, pembinaan, serta mohon arahan naik tekhinis maupun moral kepada kita semua yang masih jauh untuk memahami sebuah arti organisasi intra sekolah ini, segala macam bentuk kegiatan yang berkaitan dengan OSIS dan segala macam tugas akan kami laksanakan semaksimal mungkin, semoga dengan bimbingan bapak/ibu pembina OSIS kami dapat mengerti arti dari sebuah organisasi, dan mengambil banyak pelajaran penting untuk hidup dimasa mendatang.

Para dewan Guru yang saya cintai.
Betapa mulianya Bapak/Ibu guru kami, yang senantiasa mendidik kami untuk menjadi lebih baik, menjadikan kami sebagai seorang manusia dengan bekal ilmu untuk bekal hidup kami, kami juga sangat menghargai segala macam bentuk perhatian, karena kami anggap Bapak/Ibu guru adalah orang tua kami disekolah, mengenai kegiatan OSIS ini, kami selaku pengurus baru dan saya pribadi sebagai ketua OSIS terpilih tidak lupa pula meminta support, bimbingan dan sebuah motivasi agar kami tetap giat belajar hingga menjadi siswa/i yang berprestasi., agar bisa membanggakan orang tua kami, para guru, dan lembaga sekolah ini. 

Para pengurus OSIS baru tahun ajaran 20../20...
Saya selaku ketua OSIS mengharapakan sebuah kontribusi, dan kerjasama yang absolut, hingga kita bersama-sama mampu memajukan sekolah ini, kita adalah sebuah ikatan keluarga disisilain kita merupakan komponen dari lembaga besar ini yang kita cintai, saya juga menghimbau agar kita kerap kali melakukan sebuah komunikasi secara organisasi, bersikap profesional dan kooperatif, menjaga almamater kita, karena organisasi ini akan kuat jika kita bersama-sama bergotong royong dan saling mejaga, untuk mencapai sebuah visi dan misi yang kita lalui untuk kebaikan kita semua, kita adalah siswa/i yang memiliki kewajiban belajar, memiliki sebuah cita-cita, semoga kita dapat menjalan apa yang telah kita emban sebagai tugas kita yakni sebagai pengurus OSIS, selanjutnya untuk menjalankan sebuah organisasi ini diniatkan untuk belajar dan sebuah pengabdian, mungkin itu yang bisa saya sampaikan sebagai ketua ISIS baru, dan dihari pelantikan ini, kita bersama telah berikrar dan disaksikan semua yang hadir disini, ini adalah tanggung jawab besar.

Mungkin itu saja pidato sambutan dari saya, atas nama ketua OSIS baru (SMP,SMA,SMK, MTS,.....) mari rapatkan barisan dan tetap Semangat, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah kata, akhir kalam saya ucapkan.

1 comments:

Terimakasih banyak...pidato ini akan sangat membantu

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar