Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Pidato Pembukaan Perlombaan | Ketua Karang Taruna

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.. 

Yang saya Hormati Kepala Desa/Kelurahan
Para Panitia dan peserta lomba yang saya banggakan..
dan para hadirin yang saya muliakan.

Petama mari kita sekalian mengucap syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa, atas kuasaNyalah kita dapat melangsungkan acara ini tanpa kekurangan suatu apapun, 
Sebuah kegiatan yang penuh dengan sorakan, semangat dan perjuangan yakni perlombaan, pada kegiatan acara lomba ini saya sebagai ketua karang taruna sangat mengapresiasi dan mendukung penuh berlangsungnya perlombaan ini hingga sampai berakhirnya kegiatan perlombaan tersebut, Kami pemuda/pemudi karang taruna yang berjiwa muda, sangat penting sekali hal ini dijadikan event yang sangat favorit dan menjadi sebuah ajang festifal spektakuler bagi para peserta dan atlit lomba, adapun kami dari karang taruna sangat bangga dengan diadakannya acara ini, karena berkenaan dengan pemuda dengan jiwa sportifitas dan semangat tinggi serta cinta kepada olah raga, dan belajar berlapang dada serta berprilaku sportif dalam menjalankan sebuah perlombaan.

Para Peserta Lomba dan Panitia Lomba yang saya hormati.
Sebagai Pengurus karang taruna, kami mengharapkan sebuah jalinan kerjasama yang kuat dalam menjalankan kegiatan ini sampai pada akhir kegiatan ini, kami juga berharap kondusifitas serta kesuksesan acara ini berlangsung secara aman dan penuh dengan kegembiraan, karena hanya dengan kegembiraan tidak ada sesuatu yang lebih bermakna dari itu, karena dalam perlombaan menang dan kalah adalah resiko, dan apabila kita rasakan dengan gembira maka semua akan berujung indah, disisilain kami berharap kepada para panitia agar kiranya untuk melakukan komunikasi dengan baik dan hal-hal yang berkaitan dengan kepemudaan harap menghubungi kami, adapula mengenai masalah tekhnis acara perlombaan kami serahkan sepenuhnya kepada panitia.

Berkenaan Acara pembukaan perlombaan ini, saya selaku ketua karang Taruna mewakili segenap pengurus dan pemuda masyarakat desa/kelurahan, dengan ini menyatakan mendukung jalannya perlombaan, dan pertandingan ini.

Hadirin yang saya muliakan..
Dalam sebuah kompetensi menang dan kalah adalah hal yang wajar, maka itu diharap pengertiannya, dan kedewasaannya, jadikanlah ajang ini adalah ajang persaudaraan, ajag adu bakat, dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar, kami selaku pengurus karang taruna sangat mendukung penuh jalannya acara ini, sekian dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar