Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Pidato Sambutan Ketua Osis Menyambut HUT RI

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Yang Saya Hormati Kepala Sekolah SMP/SMA.... MTs/MA..
Para Dewan Guru yang saya Muliakan..
Jajaran Pengurus, Pembina Osis yang saya hormati..
Para pengurus OSIS dan semua teman-temanku yang hadir disini tidak lupa segenap siswa/siswi...

Sebelum saya buka Pidato sambutan saya ini, mari kita bersama-sama memanjatkan Puji syukur Kepada Allah yang maha kuasa, karena nikmat yang telah Allah berikan, hingga kita masih bisa bermuajahhah, bertatap muka pada acara yang insya Allah diridhoi Allah SWT ini. Solawat dan salam tidak lupa mari kita tuturkan pada nabi kita Muhammad SAW...

Dihari Kemerdekaan ini, merupakan hari yang penuh dengan makna sejarah, dimana kita semua selaku pelajar membaca, mendengar, sejarah besar bangsa ini, kita sebagai seorang siswa-siswi yang masih duduk dibangku sekolah semestinya sadar akan sejarah tersebut yang diuraikan dari guru kita, untuk itu kita berfikir dengan dizaman sekarang ini, kebebasan tanpa tekanan dari penjajah Belanda sudah tidak ada, dankita sekarang sudah resmi menjadi negara yang merdeka, dengan demikian kita harus mengenang jasa Para Pahlawan kita tersebut.

Para Dewan Guru yang saya Hormati..
Terima kasih atas segala ilmu yang telah bapak/ibu berikan kepada kami, tidak bisa kami bayangkan perjuangan bapak dan ibu guru sekalian yang membuat kami tahu akan hidup, terutama mengenai sejarah Kemerdakaan Bangsa Indonesia yang tercinta ini, kita semua sangat bersyukur bisa mengerti dengan duduk dikelas serja diberikan ilmu dan ciceritakan sosok pahlawan bangsa yang sangat gigih mebela Negara ini dan mengusir penjajah Belanda. Sekali lagi kami sangat mengucapkan banyak terima kasih yang dalam..
Teman-teman ku siswa SD/SMP/SMA.... MI/MTs/MA.. yang saya banggakan..

Betapa kita mulianya perjuangan para pahlawan kita, dan kita mesti sadar akan kewajiban kita sebagai seorang pelajar dan sebagai siswa dimasa sekarang, dimasa yang sudah merdeka, untuk itu kita harus banyak mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memberikan nikamt kepada kita sekalian, serta mengenang jasa pahlawan kita, disisilain giat belajar untuk menempuh sebuah prestasi, saya selaku Ketua Osis setidaknya memiliki pesan moral untuk memimpin organisasi ini kepada organisasi yang pandai, pintar, cerdas, khususnya di lingkungan sekolah kita yang tercinta ini, untuk itu mari kita bersama-sama untuk meningkatkan prestasi belajar kita. Karena tidak ada lagi penjajah yang mencegah kita untuk belajar, berbeda dengan masa penjajahan saat itu yang tertera dalam sejarah.

Sekian dari saya dan hanya itu yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. yang sebesar-besarnya...

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar