Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Ketua Karang Taruna pada Mahasiswa KKN/KKM

Assalamu'alaikun Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Yang saya hormati bapak kepala Desa......
Yang saya Hormati Bapak Dosen Pemibina..
Yang saya Mormati ketua KKN Mahasiswa dari Kampus........ 
dan yang saya hormati tokoh masyarakat setempat, serta hadirin sekalian yang hadir pada acara ini..

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Ilaahi Robbi yang telah memberikan kita beribu-ribu kenikmatan, baik Nikmat Iman dan Islam ataupun Nikmat Sehat Wal'afiat, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul tanpa satu halangan apapun dan tidak kurang satupun untuk hadir di acara yang Insya Alloh dimuliakan Oleh Allah SWT. Shalawat dan salam senantiasa marilah kita curahkan pada Nabi Kita Muhammad SAW.. (Kunjungi ini untuk Contoh Teks Kalimat Pembukaan Pidato, Sambutan, Ceramah, Khutbah...)

Atas nama ketua karang taruna saya sangat berterima kasih kepada Pihak kelompok mahasiswa mengenai kedatagannya di tempat kami yakni Desa...... Kecamatamatan.... Kabupaten........ dalam hal ini kami sebagai karang taruna sangat mengapresiasi kedatangan teman-teman mahasiswa atas tugas dari kampus untuk menjalankan program KKN di desa kami yang tercinta ini. Segenap jajaran Karang taruna sangat siap sekali dan selalu standby apabila dibutuhkan dan sangat smenerima kedatangan teman-teman Mahasiswa yang peduli kepada Desa kami.

Sebuah pekerjaan yang mulia meskipun teman-teman datang di desa kami ini hanya sekedar tugas kuliah, akan tetapi saya patut mensyukurinya karena kami merasa terbantu akan kewajiban kami selaku karang taruna, mungkin kami juga bisa belajar bersama kawan-kawan mahasiswa yang saya banggakan ini, sebagai pemuda kami sangat memerlukan ilmu yang setidaknya bisa kami ambil dari teman mahasiswa.

Segenap Kepedulian Mahasiswa untuk membantu berbagai hal di daerah kami ini, yakni desa.... kecamatan.... kabupaten.... kami patut mengucapkan terima kasih sebelum dan sesuadahnya, adapula beberapa hal yang berkaitan dengan masalah teksnis apabila dibutuhkan kami siap membantu teman-teman mahasiswa yang saya banggakan, baik bersifat administrasi ataupun mengantarkan teman mahasisa sekalian untuk bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat ataupun lainnya, demi kelancaran KKN dan demi kemajuan Desa kami yang tercinta ini.

Adapun beberapa hal yang kami mohon harap maklumkan kepada para Peserta KKN mahasiswa mengenai beberapa kondisi sosial terutama pada lingkungan pemuda sendiri kami mohon maklum adanya, baik berupa pelayanan untuk mendampingi atau fasilitas dari Kepala desa yang mungkin kurang begitu sempurna, akan tetapi pada prinshipnya kami harap kepada teman-teman mahasiswa sekalian untuk maklum adanya. Sekian dari saya atas sambutan saya sebagai ketua karang taruna Desa...... Kec......... Kabupaten.......... mengucapkan "Selamat Datang Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa kami ini.. akhirul kalam saya ucapkan.. Terima kasih banyak atas waktunya.

Wassalamu 'Alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar