Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Ketua Murid (siswa) menghadapi lomba antar kelas

Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Teman teman yang sangat saya banggakan..
Sebentar lagi kita akan menghadapi kegiatan perlombaan antar kelas. Suatu event yang ditunggu-tunggu ini akhirnya datang juga, dimana kita akan menghadapi sebuah ajang perlombaan antar kelas yang diselenggarakan oleh pihak sekolah, dan menjadi sebuah acara rutin ini, marilah kawan jangan sia-siakan kesempatan ini untuk kita tampilkan dan mendapatkan sebuah hasil yang menggenbirakan. Sebelum terlaksananya acara perlombaan antar kelas ini, mari kita diskusikan bersama saja yang akan kita tampilkan, kemudian kita membuat Panitia, serta berlatih untuk kemengan, tidak lupa mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Teman-temanku yang saya banggakan..
Dalam meraih sebuah prestasi yang membanggakan kita mesti tahu bagaimanakah agar menjadi kelas yang mendapatkan sebuah prestasi yang menyenangkan bagi kirta,  hingga kita bisa membawa nama kelas kita ini menjadi kelas yang berbobot dan penuh dengan kekompakan, untuk itu dinohon kemengertianya untuk membantu dan bekerjasama agar kelas kita mendapatkan banyak kemenengan pada lomba antar kelas ini.

Kawan-kawan seperjuangan yang saya harapkan..!!
Saya sebagai ketua Kelas. Wakil dari kalian semua dalam mempersiapkan segala sesuatuya pada acara perlombaan antar kelas ini, yang akan diadakan tanggal,.............. menurut saya ini adalah kesempatan emas bagi kita dan kita buktikan bahwa kita mampu bersaing secara sehat, Sebagai ketua saya minta dengan sangat untuk kerjasama yang kuat, dan berkomuniakasi, hal-hal lain kita bisa rundingkan bersama, dan kita harus berkoordinasi dengan baik dengan teman-teman, dan dengan Ibu/Bapak Wali Kelas kita, kita butuh bimbingan dan tuntunan yang menjadikan kita mampu mendapatkan hasil perlombaan yang mengesankan tersebut.

Demikian sambutan dari saya, semoga nanti pada acara perlombaan yang akan diadakan sebentar lagi, kita mampu bersaing dan mendapatkan hasil yang menggembirakan, sebelum saya tutup sambutan saya ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah kata yang kurang berkenan, kalimat terakhir dari Saya... S E M A N G A T ..... !!!!! terimakasih atas perhatiannya.. dan..

Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar