Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Wali Kelas saat perpisahan dan kenaikan Kelas

Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokaatuh..

Alkhamdillaah...

Anak-anaku yang sangat saya sayangi..
Betapa waktu kian berlalu hingga tanoa sadar bahua sudah berjalan setahun lamanya, besar harapan Bapak/Ibu wali kelas untuk melihat kalian disaat keluar dari kelas ini (naik kelas) menjadi anak yang berprestasi dan semakin menjadi anak yang membanggakan ibu/bapak yang pernah menjadi wali kelas kalian, banyak hal yang membuat ibu/bapak selama setahun lamanya kita bersama di kelas ini, menjadi orang kalian, mungkin itu merupakan sebuah kenangan yang sangat berharga, akan tetapi saya berpesan kepada kalian untuk meningkatkan prestasi belajar, karena banyak sekali sesuatu yang membuat ibu/bapak yang menjadi catatan penting terutama yang berkaitan dengan prestasi belajar kalian.

Tahun ajaran depan kalian sudah tidak lagi bersama saya, tetapi hal itu bukan sebuah alasan untuk mmutus silaturrahmi, kalian saya perkenankan main kerumah, atau berkonsultasi seperti saat kalian menjadi anak didik saya anggap saja ibu/bapak adalah orang tua kalian sendiri. Sekarang apakah kalian sudah melihat hasil prestasi belajar kalian dalam buku raport.? itu adalah sebuah nilai usaha kalian selama satu tahun menjadi siswa kelas...(...).. dan itulah yang kamu dapatkan..! ibu berharap kalian tingkatkan prestasi kalian.

Anak-anakku yang saya banggakan.
Beberapa prestasi kelas kita yang kalian usaha bersama menjadikan sebuah kebanggakan tersendiri, dari mulai bidang olahraga, cerdas cermat, dan perlombaan lainnya yang kalian tampilkan dengan kelas-kelas lain untuk berkompetisi, saya berharap kepada kalian hal itu adalah sebuah kekompakan dalam sebuah kebersamaan, maka dari itu saat kalian naik kelas nanti harap dipertahankan dan raih sesuatu yang menurut kalian itu penting, khususnya prestasi kelas kalian.

Mengingat pentingnya belajar, ibu/bapak sangat menekankan kepada kalian untuk eksis dalam kegiatan belajar, hentikan malas, bolos, nakal, dan lainnya, ibu/bapak kasihan kepada kalian apalagi jika kalian naik kelas pada kelas berikutnya ibu/bapak berharap jangan membebani wali kelas kalian nanti, karena tanggung jawab sebagai wali kelas yang begitu besar, maka itu jadilah anak yang berprestasi, sebelum ibu/bapak tutup sambutan ini, dimohon kalian merunduk dan berdoa semoga perjalanan kita dalam satu tahun kebalakang diridhoi Allah Swt serta menjadi manfaat, akhir kata ibu/bapak mengucapkan mohon maaf jika dalam suatu pembinaan Ibu/Bapak selaku wali kelas kalian begitu keras, menyakiti perasaan kalian, dan sebagainya, semua itu Ibu/bapak lakukan tak lain adalah untuk kalian sendiri.

Wassalamu 'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

1 comments:

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar