Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Sambutan Pembentukan Arisan Ibu-Ibu

Arisan Ibu-Ibu

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Para tamu undangan anggota arisan yang saya hormati.
Puji Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa yang memberikan nikmat kepada kita sekalian, hingga pada kesempatan yang mulia ini kita berkumpul disini untuk bersilayturrahmi sekaligus membentuk sebuah forum arisan, atau komunitas ibu-ibu yang gemar menabung dan berdiskusi serta bersilaturrahmi semoga kita sekalian mendapatkan keberkahan yang berlimpah Amiin yaa Robbal ‘alamin.

Ibu-Ibu yang saya hormati,
Betapa Indahnya jalinan kebersamaan yang kita jadikan sebuah langkah untuk saling berinteraksi satu sama lain, dimana sangat jarang kita lihat kebersamaan yang utuh dengan berkomunikasi dengan baik, maka itu mari kita luapkan kebahagiaan ini dengan banyak mengucaopkan rasa syukur kita kepada Ilaahirobbi. Disisilain perkumpulan ini adalah hal yang sangat bermanfaat karena mengandung banyak arti dari mulai pendidikan sampai kepada nilai sosial. Sudah barang tentu hal ini akan menimbulkan kasih sayang dan saling melengkapi sisilain akan menambah rezki karena kitra sekalian rutin dalam bersilaturrahmi.

Arisan merupakan langkah yang tepat untuk kita agar dapat berkumpul dalam sebuah komunitas, dan membentuk kebersamaan, mengenai tehnis dan lain sebagainya akan dirapatkan dan dimusyawarahkan bersama-sama. Untuk itu niat baik kita ini kiranya agar tidak disia-siakan, karena saya fikir hal ini merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi kepentingan kita bersama, contohnya jika kita bisa menuangkan pemikiran, nasehat, atau mencari solusi yang sekiranya bisa kita sampaikan dalam arisan ini serta kita pecahkan bersama-sama, maka setidaknya ita sekalian mampu mengatasi masalah-masalah tersebut, disisilain berbicara bisnis dan banyak lagi.

Ibu-ibu yang saya hormati,
Pada intinya, apapun diri kita siapapun, tidaklah sesuatu dapat kita kerjakan dan selesaikan sendiri, hal itu memerlukan sebuah pandangan dari orang lain, atau bantuan orang lain, sebagai proses, adapun usaha kita biarlah tuhan yang menentukan. Untuk itu marilah kita bersama-sama, maju, bergerak, dan bekerjasama, sehingga menimbulkan rasa cinta diantara kita, dan semoga pembukaan arisan ibu-ibu ini merupakan sebuah langkah kebersamaan sosial yang kuat, dan menjalin persaudaraan yang utuh,

Sekian pidato sambutan dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya. Akhirul Kalam saya ucapakan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar