Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Ngerasa sudah paham hampir ga jadi mandi Wajib


Pada suatu ketika seorang ustad didatangi tiga orang wanita yang berstatus sebagai Ibu rumah tangga, Ustad tersebut adalah seorang tokoh agama yang berada pada komplek perumahan, secara kebetulan tiga ibu-ibu itu ngerumpi mengenai seputar hubungan rumah tangga, mungkin tak ada hasil dari rumpian diskusi ketiga ibu rumah tangga tersebut, kemudian ketiganya pergi menemui Ustad yang dianggap pandai dalam ilmu Fiqih... singkat cerita datanglah mereka bertiga dirumah ustad,
"Asslamu'alaikum"
"Walaikum salam" saut sang ustad, silahkan duduk ibu, ustad tersebut mempersilahkan mereka duduk.
Oo.. Makasih ya pa Ustadz, (jawab ibu-ibu itu)
Ustad : Tumben ada apa tiba-tiba kompak gini, bikin saya jadi seneng liatnya, 
Ibu A : Hmm.. Biasa pak ustad lagi ngerumpi. hehehee
Ustad : Hayoo ngerumpi apa itu, asalkan ngobrolin yang positif mah ga papa, malah lebih bagus,
Ibu B : Iya.. Namanya juga ibu rumah tangga pa ustad pastinya banyak hal yang diomongin 
Ibu A : Pak ustad Mohon maaf ya ganggu waktunya, Sebenarnya kami kesini itu ada sesuatu yang mesti kita tanyakan Lo paustad.
Ustad : Silahkan Ibu-ibu mau tanya apa, selagi bisa nanti saya jawab.
Ibu A : Begini Pak Ustad, waduh maaf ya pak Ustad ya, nih pertayaannya agak plus plus nih, Hmm.. semalem saya pegang *** Suami saya, Kira-kira saya harus mandi Junub Ga pak Ustad, saya ga keluar sih, biasa aja, suami yang out pak ustadz, gimana?
Ustad : Oooo,, Ibu cukup Cuci tangan tangan yang bersih, ga usah mandi ga papa.
Ibu A : Maksih Pa ustad ya,
Ibu B : Saya Pak Ustadz, Sama seperti ibu A, saya sih cuman masukin dimulut, tp saya biasa aja, suami yang out..
Ustadz : Hmm.. Ooo.. Ibu cukup Kumur yang bersih aja, ibu, lain kali jangan lakukan hal itu ya bu..!! ga bagus buat kesehatan..
Ibu B : Makasih pa ustad sarannya, 
Ustad : Ya masama, Ibu C mau tanya apa?
Ibu C : Ooo... Iya pakustad, ga usah lah, ga jadi tanya,, Saya dah tahu Kok jawabannya..!!
Ustad : Ooo.. Syukurkurlah, Pasti seperti Ibu A dan Ibu B ya,,?
Ibu C : Iya Pak Ustadz Hampir sama sih, Jadi Jawabannya Saya Cukup Cebok aja, Pak Ustadz..!!

Ustadzpun tertawa dengan perkataan ibu C, dan Menjawab, Ibu C itu kalo yang itu harus mandi Wajib Ibu C, 

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar