Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Contoh Moderator Pembentukan Panitia diberbagai acara

https://kataestetika.blogspot.com/2019/11/contoh-moderator-pembentukan-panitia.html

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Yang saya hormati segenap undangan yang hadir
yang saya hormati seluruh peserta rapat

Dalam rangka menghadapi sebuah kegiatan, merupakan hal yang wajar dan mungkin sangat prinsip karena demi kelancaran kegiatan tersebut mesti dibentuklah tim khusus untuk mensukseskannya, dengan demikian adanya rapat kali ini saya selaku moderator acara yang akan memandu jalannya acara ini mohon ijin kepada para hadirin undangan kiranya berkenan mengikuti acara ini dengan baik adapun jika ada sesuatu yang perlu diperbaiki, dilengkapi dari pembentukan panitia ini saya mohon masukan.

Langsung saja mengenai pemilihan panitia acara setidaknya saya gambarkan beberapa kriteria sebagai berikut :
  1. Panitia diangkat dari perserta rapat.
  2. Ketua panitia dipilih berdasarkan Usulan Hadirin (yang berkepentingan), kemudian dilakukan seleksi pemilihan,
  3. Calon Ketua panitia dipilih 3 atau 5 kandidat saja, suara terbanyak terpilih secara otomatis menjadi ketua, dan kedua menjadi sekretaris dan ketiga bendahara. Selebihnya dibicarakan lebih lanjut.
  4. Melengkapi susunan Kepanitiaan bisa ditunjuk langsung dari ketua panitia atau dasar musyawarah bersama (rapat dengar pendapat).
  5. Pemilihan Kepanitiaan ini mengikat pada acara yang akan berlangsung dan setelah acara selesai maka ada pembubaran panitia.
  6. Pembentukan kepanitiaan secara global dengan susunan didalamnya harus segera dirampungkan sekurang-kurangnya 1x24 jam atau secepatnya. Mengingat pentingnya acara.
  7. Hal-hal terkait tekhnis dibahas setelah pembentukan panitia.

Mungkin itu beberapa kriteria yang bisa saya simpulkan, adapun para hadirin yang hadir jika ingin menambahkan silahkan, saya buka forum diskusi kriteria sekarang, saya beri waktu 30 menit. Silahkan....
(sharing pleno berlangsung...)

Terimakasih atas masukannya, selanjutnya adalah pemilihan ketua panitia, yang akan saya pandu, kepada para hadirin silahkan berikan sodorkan nama calon. (pemilihan kandidat oleh peserta rapat berlsngsung...)

Alhamdulillah berikut nama-nama kandidat calon ketua sudah rampung, sekarang tinggal voting dari peserta rapat. Demi tertipnya acara pemilihan saya lakukan dengan system acungan tangan suara terbanyak, atau menulis nama calon pilihan anda semua pada kertas yang sudah disediakan, (prosesi pemilihan berlansung...)

Syukur Alhamdulillah akhirnya sudah ditetapkan kepanitiaan Acara. Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada panitia terpilih, saya kira hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam rapat kali ini kurang lebihnya mohon saya maaf atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

Wassalamualaikum Wr Wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar