Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Pidato Keren Datangnya Tahun 2020 penuh Inspirasi


Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarokaatuh..
Yang terhormat, Para sepuh dan alim Ulama
Jajaran Pengurus, dewan pakar, pembina, pengasuh..
Hadirin semuanya yang saya hormati.

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puja dan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam, Tuhan yang patut disembah, yang telah memberikan Nikmat kepada kita semua baik Nikmat iman dan Islam atau Nikmat sehat Wal-afiat..
Sholawat beserta salam Semoga terlimpahcurahkan pada Nabi Besar Kita Muhammad SAW..

Hadirin yang dirahmati Allah SWT.
Telah kita saksikan bersama bahwa kita memasuki tahun 2020, dimana tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan perubahan yang signifikan, di tahun-tahun sebelumnya kita sudah merasakan betapa dahsyatnya siklus sosial yang dimulai dari politik, teknologi, transformasi, dan banyak lagi. Segala sesuatu ada untung ruginya, dampak positif dan negatifnya, semua kembali pada diri kita.

Saat ini menurut saya tak ada lagi kata untuk mempersiapkan, karena apa.? Mereka sudah jauh melompat, yang ada paling kita tertinggal jauh dari banyak sektor, sekarang yang paling tepat adalah marilah kita bersaing secara sehat, karena persaingan global sedang berlangsung, dengan kreatif dan inovatif saling berkoordinasi dengan baik dalam bersikap mengahadapi era millenial ini.

Hadirin yang saya mulyakan..
Millenial adalah sebuah istilah lebih tepatnya adalah mereka yang berusia dibawah 40 tahun dari mulai 18 s/d 35 atau lebih, maka dari itu bagi yang merasa masuk dalam kategori usia millenial segeralah lakukan gebrakan yang dahsyat dan bermanfaat bagi Nusa bangsa dan negara. Kita menyaksikan canggihnya teknologi virtual, perang dagang sudah terbuka, perang teknologi hakikatnya adalah perang energi, di Negeri Indonesia yang kita cintai ini sumberdaya Alam yang melimpah adalah modal dasar kita, teruslah bereksperimen dengan ilmu pengetahuan yang mapan.

Disana banyak yang berteriak dengan ketidakmampuannya, dilain tempat terjadi krisis moral yang berkepanjangan, dan seterusnya.. harap jadikan semua adalah pelajaran bagi kita semua, gunakan sebaik-baiknya waktu, fasitias seperti media sosial yang tak ramah, Isu Hoaks, Hingga mengancam keutuhan NKRI yang kita cintai ini, marilah kita berpartisipasi untuk negara ini. Jadikan Indonesia baru meter dunia dari berbagai sektor.

Hadirin sekalian yang saya muliakan.
Semua kembali pada kita, jadikanlah segala sesuatu menjadi penuh berkah apapun yang terjadinya saat ini adalah fenomena yang lepas kontrol dan belum terfikir sebelumnya, jangan kita jadi manusia yang kegetan (Terkejut) melihat hal semacam ini, kita adalah makhluk yang berTuhan, penya Pancasila sebagai ideologi bangsa, marilah kita song song hari ini menjado lebih baik, semuanya jangan lupa untuk tetap berdoa dan semoga yang kita lakukan menjadi nilai Ibadah kepada Allah SWT..

Sekian dari saya 
Wassalamualaikum Wr Wb.

1 comments:

AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar