Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

WAW. Contoh Kampanye Calon Ketua Osis | Pemilihan Ketua

WAW. Contoh Kampanye Calon Ketua Osis | Pemilihan Ketua

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Yang terhormat kepada Sekolah...
Pembina dan wakil kepala
Dewan guru yang saya cintai
Rekan-rekan Siswa/i yang saya banggakan..

Puji Syukur kehadirat Illaahi Robbi yang telah memberikan Nikmat pada kita semua, sehingga kita bisa berkumpul disini dalam acara yang mulia ini.
Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan pada Nabi Besar kita Muhammad SAW, Beliaulah sebaik-baik pemimpin ummat, semoga kita semua bisa mengikuti contoh yang diteladani beliau.

Bapak kepada sekolah yang saya hormati..
Sebagai siswa saya memiliki rasa tanggung jawab sebagaimana mestinya yakni menuntut ilmi, belajar dengan sungguh-sungguh dan mentaati aturan di sekolah yang kita cintai ini. Akan tetapi sebagai makhluk sosial saya juga memiliki kepekaan sosial tersendiri dan merasa harus menghidupi wadah Organisasi Intra Sekolah (OSIS) ini dengan baik dan visioner. Dengan demikian saya memberanikan diri mencalonkan sebagai ketua OSIS di priode sekarang. Tak ada lain prinsipnya adalah sesuai dengan Visi Misi sekolah yang bapak pimpin ini.

Para dewan pembinan yang saya Hormati.
Saya sangat mengerti secara garis besar bagaimana cara memajukan organisasi, sekurang-kurangnya saya sembari belajar berorganisasi dengan benar dan bersikap dewasa, agar bisa menjadi modal tatkala menjadi bagian dari masyarakat banyak kelak dikemudian hari. Mengenai pencalonan saya menjadi ketua OSIS disekolah ini berawal dari niat belajar hingga menjadi organisatoris yang baik, tugas dan kewajiban saya sebagai murid adalah hal utama.

Banyak faktor yang mendorong saya untuk mencalonkan diri, dan saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi visi misi pendidikan secara umum, khususnya di sekolah ini, melihat kreativitas kawan-kawan siswa, memandang pentingnya silaturahmi dan kerjasama antar elemen di sekolah ini dari mulai siswa sampai jajaran petinggi, saya menafsirkan semua itu dengan asas kekeluargaan dan dari awal saya masuk disekolah ini sudah saya jadikan rumah kedua. 

Para guru-guruku yang saya hormati dan cintai.
Betapa besar jasa bapak/ibu guru pada saya yang tanpa lelah mendidik saya. Menjadi anak yang baik adalah cita-cita semua orang tua dan guru, saya sadar betul akan hal itu, karena belajar menjadi tujuan utama, maka itu dalam pencalonan saya ini tak lain saya niati untuk belajar dalam konteks organisasi.

Kawan-kawan seperjuangan yang saya banggakan.
Nilai dari organisasi menurut saya adalah kebersamaan, kebersamaan dalam menempuh sebuah visi dan misi kemajuan bersama, manfaat bersama, semua itu adalah prinship dasar saya hingga berani mencalonkan sebagai ketua OSIS. 
Jika terpilih nanti saya ingin berkolaborasi dengan baik, OSIS sebagai wadah kita marilah kita hidupkan dengan cara menggerakkan organisasi dengan baik, hal-hal menyangkut kebijakan administrasi sekolah yang dibebankan pada siswa mungkin saja ada informasi yang timpang maka itu dengan adanya wadah OSIS kita bisa bicarakan dengan cara bijak, sisilain diluarsana banyak arus negatif seperti dari pergaulan kita sebagai siswa, hayolah kawan kita junjung tinggi ilmu pengetahuan dengan belajar. Organisasi sekolah ini adalah milik kita bersama, disisilain saya melihat kreativitas kalian semua saya sangat ingin memfasilitasi hal itu, makanya saya berani mencalonkan diri, setidaknya ada wadah kreativitas bersama, menjaga Marwah kita sebagai siswa dan menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan.

Saya sangat senang ketika kemudian hari kita bisa melakukan banyak hal, berkarya, saling tukar pendapat, sharing ide, membuat planing yang matang, sembari tersenyum ceria dan dilakukan dengan penuh kekompakan, semua itu kembali pada kalian jika kalian memilih saya.. (hehe) tapi saya yakin kayanya kalian milih saya deh.. amiin.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, salam semangat dan saya akhiri pidato sambutan saya ini dengan ucapan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar