Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Pidato Sambutan Ortu pada Acara Ultah Anak

Assalamu'alikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..
Salam Sejahtera..

Yang saya hormati para hadirin, Undangan..
Yang sangat saya cintai anaku..
Dst...

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan berjuta-juta kenikmatan kepada kita sekalian, menghadiri acara pesta ulang Tahun Ananda...... yang ke....

Para Hadirin Tamu Undangan yang saya hormati..
Dihari ini yakni tanggal..... Bulan,...... Tahun,.......... kami bermaksud mengundang teman-teman, tetangga, danseterusnya dalam acara Pesta ulang Tahun Ananda (..sebutkan nama anak..) yang Ke.... Alkhamdulillaah anak saya sudah genap usianya yakni umur... semoga kami sebagai orang tua ananda kuat dalam membimbing anakku, menjadi anak yang sholeh/sholehah, berbakti pada orang tua, taat beribadah, rajin belajar, berguna bagi Nusa Bangsa dan Negara, serta Agama, melalui hajat dipesta ulang tahun anak kami, kami memohon do'anya kepada para hadirin tamu undangan, serta teman-teman ananda ....... semoga panjang umur..

Kami sebagai Orangtua dari ananda..... sangat banyak berharap kelak anak kami dapat berguna, dan untuk ananda... semoga dapat meraih cita-cita yang di iginkan. Ingatlah sayangku acara ulang tahun ini, bukan hanya sekedar sebuah pesta yang tidak begitu berarti, jadikanlah pesta ulang tahunmu ini, menjadi sebuah momentum untuk berfikir, menghitung (berkhisab), dan meningkatkan mutu diri, mengukir prestasi, hingga kamu berhasil mendapatkan apa yang kamu inginkan, cita-citakan, rajinlah belajar, dan hormati kedua orang tuamu.


Para Tamu undangan yang berbahagia..
Kami atas nama orang tua dan keluarga sangat senang dan bahagia karena bapak/ibu, teman-teman, sahabat bisa menghadiri pesta acara ulang tahun anak kami ini, mohon maaf atas kurangnya pelalayan, tempat, jamuan, dan mengganggu waktunya karena mensempatkan hadir dai acara ini, segenap keluarga kami sangat berteri kasih dan mohon maklum adanya. Tidak lupa kepada semua yang hadir disini, untuk berkenan memberikan do'anya untuk anak kami, semoga dapat meraih harapannya, amiin yaa Robbal Alamiin.

Sekian Kiranya pidato sambutan dari saya yang mewakili keluarga, kepada Mc, terimakasih atas waktunya, untuk acara berikutnya saya kembalikan kepada pemandu acara. mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan kurang berkenan di hati para hadirin semua. Akhir kata saya ucapkan.

Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabrokaatuh.

Demikian Pidato Sambutan Ortu pada Acara Ultah Anak, jangan lupa baca juga beberapa contoh pidato sambutan seputar Ulang tahun Sambutan Isteri Pada Ultah Suami semoga bermanfaat.Contoh Sambutan saat menghadiri Ultah Teman

1 comments:

Bagus kami senang karena bisa belajar dari pengalaman disini

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar