Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Gara-gara Kencing Sembaragan


Seorang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti disisi jalan. Waktu menunjukkan pukul 9 malam, pengendara tersebut rupanya ingin buang air kecil (kencing). Tepat disisi jalan, motor diparkirkan.

Lelaki tersebut mencari sebuah tempat dimana agar buang air kecil serasa nyaman. Tak jauh dari sepeda motornya lelaki tersebut berdiri di sebuah trotoar samping jalan yang agak tinggi, disisi kanan ada pohon yang rindang sembari ia mengumpat dipohon tersebut. Singkatnya ia membuka resleting celananya kemudian kencing dengan terburu-buru (mungkin kebelet)..

Tiba-tiba ada seekor anjing yang sedang tidur dibawah trotoar tersebut, seraya mengaung karena merasa diusik tidurnya. Lelaki tersebut kaget dan lari lantaran anjing tersebut mengejar. Dalam keadalan gemetar dan panik lelaki itu langsung ambil langkah seribu, lucunya kencing belum selesai san resleting celananyapun belum tertutup. Ia bergegas menuju motornya dengan lari terpinkal-pingkal dengan posisi tangan memegang anunya.

Ketika dia sampai pada kendaraannya ternyata anjing itu tidak mengejarnya, hanya saja mengaung keras.. dan lelaki itu merasa jengkel.. kemudian dia pergi mendekati anjing tersebut untuk memukulnya namun sayang anjing tersebut pergi jauh..
....Sekian....

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar