Beranda Contoh MC Kata Bijak Sambutan Tata Bahasa Puisi Sastra

Kumpulan Contoh Pidato dan Sambutan Profesional

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Dengan mengucapkan Bismillaahirrohmaanirrokhim, saya admin website blog pidatosambutan.blogspot.com, bermaksud untuk berbagai informasi dan berbagai pengetahuan seputar podium, yakni berpidato atau berbicara di depan forum baik resmi maupun kultural (acara biasa, adat), dalam hal ini admin ingin memberikan contoh-contoh pidato untuk para pembaca sekalian, secara online yang dapat anda baca beberapa contoh pidato serta sambutan yang akan saya publish diblog ini, kiranya menjadi sebuah tolak ukur materi bagi anda seorang vocal dalam berpidato.

Pidato dan Sambutan bagi organisasi, Instansi, seperti Sekolah, Komunitas, Dinas, Kepala Desa, karang taruna, bupati, camat, kesra, pengajian, dan sebagainya, sangatlah penting mempelajari pidato dengan seksama karena berkaiatan dengan sebuah informasi yang akan anda paparkan kepada obyek seperti masyarakat, anggota dan lainnya, untuk itu saya memberikan beberapa contoh sambutan berpidato untuk anda sekalian dan semoga bisa diterima, banyak hal yang perlu di bahas dalam berpidato atau mengisi sambutan, akan tetapi saya selaku admin hanya memberikan contoh-contoh pidato yang setidaknya menjadi bahan acuan bagi anda.

Mengingat pentingnya berpidato, berbicara di depan umum, banyak orang, kiranya memerlukan banyak latihan, juga kesiapan mental, untuk itu saya menyajikan beberapa contoh pidato dalam berbagai acara yang akan saya share dalam blog ini, dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada anda sekalian yang mengunjungi blog ini, semoga beberapa contoh pidato dan sambutan serta protokoler (MC) pemandu acara ini bisa bermanfaat, saya tunggu kritik dan saran anda, untuk menjaga profesionalisme dalam menulis terutama bagi admin.

Contoh Sambutan, MC, Pidato
Demikian Artikel ini saya tulis, sebagai langkah awal saya untuk eksis di dunia online mengenai seputar berpidato, mengisi sambutan, contoh MC, protokoler, dari berbagai acara baik resmi maupun umum, semoga tulisan ini bermanfaat dan menambah keberkahan untuk kita semua.. Amiin yaa Robbal Alamiin, akhirul kalam saya admin mengucapkan  Wallahul Muaffiq Ilaa aqwamit Thoriq..
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, Silahkan berkomentar